No. HP-nya,yg brsmayam d HPQ

February 16, 2010 at 4:50 pm (Uncategorized)

Q ngarasainx lgi

Q mengalaminya lgi

Sbuah cnta yg dsbut sbgai cinta dalam hati

Sebenarnya Q nggak ingin lgi ngrasain cnta dlm hti ini,untuk skali lagi. Tpi apa daya, Q mungkin salah satu orang yg sush PDKT m cowok yg Q suka.

Q udh punya no.HPx. Udh brsandang d HPQ.Tpi Q tk tw,hrus drmna Q mngawalinya. Q tk tw apa yg hrus Q ktik k Dia saat prtma kali sms dia. Q ingn lbih mngnal drinya. Tpi gmna??

Tiap Q bka contact dan mnmukan nma dia,tngnQ udh gk kwt pgn mlai sms Dia. Tpi rsanya brat N sush bgt.TngnQ trasa kaku saat akan mngtik sms untukx. Pdhl udh pgn bgt… tpi hgga saat ini,Q blum bsa nmu kta” yg pas untuk mnjdi tpk pmbcaraan.

apakh Q hrus trus kya’ gni??? Q tkut,Q akn mxsl krna gk prnh sms dia, saat Q udh lu”s. Tpi..,,,,…,,,,

Q t’lalu tkut untuk mmlai smwx. yg Q bthkn hnyalah sbuah bntuk kbranian N kkuatan. Q mncintainya, dn tak ingn cnta ini mnjadi cnta dlm hati. Q tk ingn Q mxsl d kmudian hari N jdi frustasi. Q ingn Dya tau,klo Q th syang dia.

Karna dia lah, Q bs bngkt dri kglpan. Mnmukan kmbali bintang yg dulu tlah rdup. mnmukan kmbli indhnya cinta. mnmukan kmbali trngnya jiwa.Dia yg tlah mmbuat cinta lmaQ mghlng.Dia yg mmbwtQ b’thn untuk prcya akan kekwtn cnta lgi dan mrasakn siksa mrindu.

Q ingn Qmu tau,klo Q syng Qm,Q bhgia mnmukan drmu,Q bhgia Qm bsa mngisi kkosongan htQ. Q hnya ingn Qm tw, Qmlah pnrang dalm glapQ. pnyemangat hdpQ. Y Allah,smpaikn lah ini pda drinya ya Allah. Smpaikan lwt mimpi” indahnya. sampaikan klo Q syang Dia. hnya ini yg bsa Q lkukan. Q bth dr-Mu,ya Allah. Smpaikan ini lwt mimpinya y Allah.

Permalink 2 Comments

Finally, there is a reason for me to hate him.

January 31, 2010 at 6:05 am (Uncategorized)

Akhirnya… Q nmuin juga 2 hal yang bsa ngebuat Q benci banget ma Dia. sblume Q ngucapin makasih banget buat tmenQ, yg mrupakan tmn baekx. Mksih buat udah nyeritain gimana dirix yg skrang N tuh bsa ngebuat Q ‘tuk bner” bnci ma si patung berjalan itu.

2 hal yg bkin Q skarang bnci bgt m Dia.

1. Dia ngerokok. Hal yg pling Q bnci sangat.dia gak ngerokok ja udh keceng, pa lgi dtmbahi ngerokok. jdi kya’ tulang brjlan ntar. N dya tuh, klo ngerokok bi”rx kn jd item. ilang deh gntengnya.

2. Yg gue plg bnci pertma itu ini. Dia tuh trxta mnum”an keras. gila!!!! udh ngerokok, mnum lgi!!! pa gak rusak tuh bdn????? dia gk syng ma bdnx apa????? udh krus bgt gtu, pke’ aneh”. xdar dong….

tpi y gk pa sih,klo dia gk nkl gtu,mungkin Q msih nggak bsa lupa m dia. tpi kok jdi kpikiran ya,,,,,,

Q pingin jdi orang yg bsa lbh dket m dia N ngrubah dia kya’dlu lagi. Ahhh…. jdi mkin pusingQ.

udah ah, gk ush mkrin si “Patung brjalan”itu lagi. Mending mkirin si Tas Hijau, hehehehe………………..

Permalink Leave a Comment

Lagu kenangan saat Q suka Dia

December 28, 2009 at 7:49 am (Uncategorized)

Di kala hati resah
Sribu ragu datang memaksaku
Rindu semakin menyerang
Kalaulah aku dapat membaca pikiranmu
Dengan sayap pengharapanmu
Ingin terbang jauh

Biar awanpun gelisah
Daun2 jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan
Perasaanku hingga membuat kau percaya
Akan kuberikan seutuhnya
Rasa cintaku selamanya…selamanya…

Andaikan ku dapat mengungkapkan
Perasaanku hingga membuat kau percaya
Akan kuberikan seutuhnya
Rasa cintaku
Rasa cinta yang tulus dari dasar
Lubuk hatiku

Tuhan, jalinkanlah cinta
Bersama.. Slamanya

Tuh lgu, Gue bgt, pas Q msih suka ma Dia. sekarang, lgu itu hx sbgai kenangan saat Q lgi mkrin prasaanQ yg dlu ke Dia. mga Dia bisa dpt orang yg co”k bwt Dia

I’ll always smile, coz now, I found the other person in my heart. 🙂

Permalink Leave a Comment

December 25, 2009 at 3:53 am (Uncategorized)

Permalink Leave a Comment

Cinta tak Pernah Salah

December 19, 2009 at 11:49 am (Uncategorized)

Ternyata cinta tuh gak prnah slah.
Qt emang gk bsa mlih siapa orang yg bkl Qt cintai.
Qt gk bsa lht sblumx, apkah dia yg terbaik untuk Qt
Apakah Dy yg terakhir untuk Qt

Qt hx btuh mnjlanix dan brusah untuk itu.
mndlami arti sbnarnya dan berkorban sdikit untuk mndapatkannya.
Qt tk prlu brpikir, apakh cnta itu akan beroihak pda Qt ato tidak.
Jka Qt bnr” sayang ma Dia, Qt bkl te”p sayng m Dia wlopun cnta itu akan lari ke tmpt lain
Jka Qt bnr” bsa mncintainya N brsungguh – sungguh mncintaix, mka cnta itu akan datng dengan sndirinya.

Cnt tuh gk pndng blu.
Mw Qt jtuh cnta ma yang lbih tua, lbih mda, jauh, dket, pnter, krus, item, putih,yang pnting Qt bnr” syang m orang itu.
krna Qt bkl tau, orang yg trbaik untuk Qt.tak slamanya yg terbaik itu, mnjadi yg terbaik untuk Qt.

Permalink Leave a Comment

Knpa Q trus kya’ gni????????

December 15, 2009 at 8:28 am (Uncategorized)

Knpa y tiap Q suka m orang kok jdix slalu kya’ gni????

Knpa y tiap Q jtuh cnta mesthi kya’ gni????

apkh Q dtkdirin gk boleh ska m orng mpe’ kya’ gni????

apakh Q emang gk bleh ngrasain cnta lgi???

klo emang Q gk blh, tpi knpa Q hrus nmu pengganti dirix scpat ini????

knpa Q hrus ngerasain cnta lg klo emang Q gk dtkdirin bwt dirix????

Q udh cpek jtuh cnta dengn akhr yg sprti ini. slalu sprti ini.

Knpa jg Dia hrus mncl di saat Q bnr” btuh pengganti drinya yg dllu????

Klo jdix kya’ gni, knpa Q hrus dipertmuin ma Dia kya’ gni???

Klo jdix kya’ gni, knpa Q hrus diijinin bwt knl, tw, N tw Dia ada ????

Knpa Q hrus ktmu dia di saat kya’ gni????

Knpa Q hrus ngalamin cnta kya’ gni klo emang Dia gk ditakdirin bwtQ????????????

Knpa knpa dan knapa??????????????????????????????

Q hx bsa nangis ngrasain prasaanQ ini. knpa Q hrus jtuh  cnta m Dia, yg tak prnah Q byngkan sblumx???

Yg tk prnah ada dalm rncnaQ.

Yg tk prnh ada dlm khidupnQ sblumx.

Knapa Q trus kya’ gni sih????????????????????????????????????

Permalink Leave a Comment

December 12, 2009 at 8:41 am (Uncategorized)

Permalink Leave a Comment

il …. mon passĂ© maintenant

December 6, 2009 at 9:17 am (Uncategorized)

il…..

Je pense que mannequin

Maintenant, je lui fais mon passé

Le passé est comme la crÚme glacée au chocolat

J’ai envie de manger jusqu’Ă  ce qu’il ne reste

il….

J’ai en quelque sorte d’arriver – arrivĂ© bner – Bener veulent oublier lui et a finalement rĂ©ussi
Il est tellement passé, il
EspĂ©rons que je pouvais ĂȘtre heureux sans l’amour de moi

il…

Bon Ă  savoir si je n’aime pas ça sur lui Ă  nouveau
J’espĂšre qu’il savait que si je veux une corde amitiĂ© ordinaire et sans charge
Je veux qu’il sache si je veux juste ĂȘtre un ami

il …. mon passĂ© maintenant

Mais je veux continuer Ă  ĂȘtre amis.

Maintenant … ne plus me considĂ©rer comme un mannequin
Je ne ressemblait plus Ă  un mannequin
Je n’ai plus comme un dĂ©chet piĂ©gĂ©s mannequin

Good-bye Ă  ses

Heureux de pouvoir supprimer lui-mĂȘme

Permalink Leave a Comment

Malang, 2 tahun lalu

December 6, 2009 at 8:34 am (Uncategorized)

Hari Sbtu mlam kmarin, ntah knapa Q ingat kejadian di kota Malang, 2 tahun yang lalu. kejadian saat itu merupakan hal yang terindah dan terpahit untukQ. kejadian yg awlnya ngebuat Q brntung krna hari itu bsa dateng, nmun berakhir mxblkan.

malm itu juga, 23.05 WIB, waktu terkutuk untukQ. knpa hal itu harus terjadi di malamQ mw lomba????mmbwtQ gk konsen N klah!!!! mxblkan!!!!

dan mlai hari itu, Q brpkir klo Q mlkukan suatu kslahan pdx, N gk brani buat xpa Dy. brusaha bwt ngelupain dya sjwh mungkin. nmun hal itu bru bsa terlaksana 6 bulan terakhir ini.

Permalink Leave a Comment

Hello world!

December 5, 2009 at 12:10 pm (Uncategorized)

hai hai hai blogger’s maniac………………………..

Slam knal ya….

Q  bru buat blog nih… jdi nih pngLmn pertama. so, Q mhon kritik N srnx bwt blogQ ya……….

slam blogger’s maniac

Permalink 1 Comment